Sabtu, 01 Agustus 2015

Life Must Go On!

Tuhan, ampuni aku jika memang hati pernah menggores luka pada sebahagiannya. Pada yang tak pernah ingin kulepaskan pergi sendiri. Bersama darah dan nanah yang masih mengucur di sepanjang perjalanan hijrahnya.

Ya Tuhan, apakah aku sudah sejahat itu? Sungguh aku hanya tak kuasa mengingat kata itu. Kata yang membuatku kian merasa bersalah. Dan harus bersusah payah untuk bangkit meneruskan langkah.

Ya Tuhan .... Jika memang jalan takdir memisahkan, maka izinkan aku melihat kebahagiaan. Bahagia yang mampu menawarkan perih lukaku yang kuobati sendirian. Luka yang kusembunyikan saat diri menjadi salah, dan tidak bisa dipercaya.

Biarkan suatu saat air mata ini mengalir deras di tengah derasnya hujan. Air mata kebahagiaan, melihat persandingannya memulai bahtera kehidupan baru yang menyenangkan.

Sekarang, kuatkan aku tuk lanjutkan perjalanan di simpang keputusasaan. Berikan aku cahaya-Mu tuk menerangi sisa jalan juang ini yang masih teramat panjang. Tiada lagi sisa cahaya yang kupunya, kecuali jika Kau sendiri yang sedia meneranginya.

Klaten, 01082015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar